Mohon Klik salah satu iklan di bawah ini sebagai bentuk donasi anda pada blog ini. Terima kasih

Lingkaran Aman Merapi

| |

Merapi hingga saat ini masih menunjukkan keperkasaannya. Tumpahan material vulkanik disertai dengan wedhus gembel menjadi momok yang menakutkan bagi daerah-daerah disekitar Merapi. Jarak aman pun terus direvisi. Dari yang sebelumnya batas 10 km masih aman, kini terus direvisi hingga 20 km.


27 komentar:

obat alami asam urat mengatakan...

wah pertamak ni,,, gan, kan sekarang gunung nya juga sudah meletus

Irwan Aprianto mengatakan...

hehe iya nih, tp smg jogja aman2 aja

obat herbal mengatakan...

yang penting orang-orangnya selamat.
tawakal aja mas.
dah kehendaknya...

Irwan Aprianto mengatakan...

iya mas setuju bgt,
harus bertawakal

obat darah tinggi mengatakan...

hehe kasian juga tuh yang tertimpa musibah,,,
tapi kita harus tawakal sipa tau di balik itu ada anugrah amin

Irwan Aprianto mengatakan...

Iya.. Smg mereka diberi ketabahan atas cobaan ini

saiful mengatakan...

semoga segera berakhir

Irwan Aprianto mengatakan...

@saiful: amiin mas..

obat alami nyeri sendi mengatakan...

makin mengharu kan saja.
salam sehati saja..

Irwan Aprianto mengatakan...

@obat alami: iya nih. Salam juga

obat alami darah tinggi mengatakan...

situasi yang tegang tuh.
mudah-mudahan cepet Reda...

Irwan Aprianto mengatakan...

Amiin.. Iya smg cepet selesai

obat herbal batu ginjal mengatakan...

semangat aja gan tuk cari tau informasinya met bekerja aja..semoga cepet aman.

Irwan Aprianto mengatakan...

Skrg sih dah aman ya

Obat herbal HIV AIDS mengatakan...

tapi tetep harus ati2

Obat herbal jantung koroner mengatakan...

mdh2an z orang2 sekitar sana mendapatkan perlindungan dari alloh swt

Irwan Aprianto mengatakan...

@obat herbal HIV AIDS: iya mas, harus ttp hati-hati

Irwan Aprianto mengatakan...

@obat herbal jantung: iya smg selalu berda dalam perlindungan-Nya

aryanto mengatakan...

punah sudah harapan ku untuk menuju puncak merapi.....sekaang pasti ketinggiannya berkurang ya mas akibat letusan ?

Free Backlinks mengatakan...

Pernah nich kang aku ke kulon progo pas hampir saja heboh-hebohnya merapi.. sekarang dah putus kontak ma orang-orang kenalan disana. kurang tau kondisinya sekarang gimana.. :)

Irwan Aprianto mengatakan...

@aryanto: hehe iya skrg sdh berkurang

Irwan Aprianto mengatakan...

@free backlink: klo skrg DIY dan sekitarnya dah aman mas

xamthone plus mengatakan...

Terima kasih atas informasinya mas..... semoga sukses mas....

Anonim mengatakan...

infonya bagus-bagus.. trima kasih mas..
XAMthone

xamthone mengatakan...

terima kasih atas infonya.. :)
XAMthone

xamthone mengatakan...

semoga kita diberi keselamatan oleh allah.

exhibition booth mengatakan...

syukur sekarang merapi sudah tenang kembali. semoga tidak terjadi peristiwa yang dapat membahanyakan orang2 yang tinggal disekitar merapi.

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan pesan. Blog ini sudah dofollow.

Unique Visitor Counter